Suami Istri Yang Baru Menikah Nekat Menyewa Rumah Bekas Dukun. Inilah Yang Terjadi!


Sesungguhnya Allah telah menciptakan makhluk di dunia ini tak hanya dari jenis manusia, hewan ataupun tumbuhan saja, melainkan ada makhluk lain yang tak kasat mata berupa jin ataupun setan. Meskipun begitu, kewajiban kita hanyalah meyakini adanya makhluk tersebut sebagai ciptaan Allah tanpa harus kita takuti apalagi menjadikannya sekutu.


Terkadang ada saatnya dimana seorang manusia dapat melihat keberadaan mereka di dunia nyata, meski makhluk tersebut tidak menunjukkan wajah aslinya. Namun bagi orang yang beriman, hal tersebut seharusnya dijadikan sebagai sebuah kesadaran bahwa manusia akan selalu digoda hingga mereka lebih takut kepada makhluk tersebut dibandingkan kepada yang menciptakannya yakni Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Seperti halnya suami istri ini yang baru menikah di usia mereka yang masih muda. Berbagai suka duka telah mereka alami mulai baik dari segi emosional hingga masalah materi terutama dalam hal tempat tinggal.

Keduanya memang menikah di usia yang cukup muda dimana sang wanita bernama Farah berusia 20 tahun dan masih kuliah. Sementara suaminya berada sedikit lebih tua dibandingkan dengan sang istri.

Banyak teman ataupun orang lain yang mempertanyakan tentang pernikahannya yang terbilang muda dan masih berstatus sebagai seorang mahasiswi. Sementara sang suami bukanlah orang berada dan tidak memiliki materi apapun untuk menghidupi istrinya.

Suami Istri Yang Baru Menikah Nekat Menyewa Rumah Bekas Dukun. Inilah Yang Terjadi!

Namun wanita bernama Farah ini hanya menjawab bahwa ia telah bertemu dengan pria yang mampu sabar menghadapi dirinya dan tentunya untuk terhindar dari perzin4han yang dilarang oleh agama.

Rasulullah sendiri menganjurkan agar umatnya menikah di usia muda agar bisa berjuang bersama-sama membangun kebahagiaan dan tentunya akan ada keberkahan di dalamnya.

Share :

Facebook Twitter Google+
14 Komentar untuk "Suami Istri Yang Baru Menikah Nekat Menyewa Rumah Bekas Dukun. Inilah Yang Terjadi!"

Nga jelas.... tema ama isi jauh banget....

Nga jelas.... tema ama isi jauh banget....

tentang rumah hantu apa tentang pernikahan sih..?? sampah nih...

Sungguh aneh & mengerikan!

Takutttttt..... ih seremmmmm.....

Hahahahahahahahahaha :D.. Gk Jelas Isinya

yg terjadi apaan dong, berita kaga jelas gini

kurang sehat yg nulis..ini....
kl lgi sakit berobat...

Cari sensansi biar banyak yang baca n dapat uang..cari uang yang halal aja yah

Back To Top